Senin, 20 April 2009

Di malam pergantian Tahun


Halo teman-teman q, nih ku mau curhat di blog ku. Curhatan qu ini pada waktu malam, di penghujung tahun 2008. Sebenarnya gak pas lagi si timingnya. Tapi gak pa pa ah...
Enjoy aja lagi ...


Ketika aku mengharapkan orang disekelilingku
Niscaya aku akan tenggelam
Tapi aku mau menaruh pengharapanku
kepada Tuhan pelindungku, perisai ku dan kekuatanku.
Ku tak dapat berjalan sendiri
Aku mau ikut Tuhan,....ikut Tuhan Yesus
Dan kepada janjiNya aku mau selalu ingat
Ia berjanji bahwa Tuhan akan menyertai aku
Roh-Nya dan Anugrah-Nya yang menyertaiku di sepanjang waktuku.
Haleluya... haleluya... aku mau memujimu
aku mau menyembahMu

Aku merasakan kesedihan ketika aku jauh dari orang-orang yang kukasihi...
Tapi syukur kepada Tuhan
Dia sendiri yang menyertai aku
Ketika ku bersedih, Ia menghibur aku
Ketika ku kesepian, Ia ada didekatku
Sungguh mulia namaMu Tuhan
Aku cinta kepada-Mu
Aku mengasihi-Mu

Ku tak akan takut akan hari esok, sebab ku tahu Tuhan yang pegang hari esokku
Tuhan yang memeliharaku pada masa lalu, dan pasti ia akan selalu menyertai ku pada masa kini
dan juga pada masa depanku...

Aku mau seperti Paulus dan merindukan untuk menyatakan pada nantinya :
"Aku telah menyelesaikan pertandingan dengan baik, dan menyelesaikan setiap tugas yang dibebankan kepadaku dan pasti aku akan mendapatkan mahkota kemulian
yang diberikan Tuhan kepada manusia yang mau dan percaya kepada Tuhan Yesus pembela kita.

Haleluya .....Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar