Rabu, 06 Mei 2009



Rekonsiliation With God Again
Mazmur 32,33 & 34

Banyak dosa yang kulakukan dalam kehidupanku. Aku telah menerima pengampunan dari Dia, Tuhanku, Yesusku. Bahkan aku telah menyatakan bahwa aku selalu ingin bersekutu dengan Bapa di sorga, tetapi apa yang kulakukan, aku selalu gagal pada lobang/lumpur dosa yang sama dan 1 hari itu juga aku pasti banyak mendapatkan masalah; baik masalah yang muncul dari dari diriku sendiri, pemikiranku dan tindakanku. Ketika aku melakukan kesalahan yang sama, dosaku selalu menghimpit aku, seperti kata Pemazmur, Daud dalam mazmur-mazmurnya yang terkenal:
Dari Daud : Nyanyian Pengajaran :
Mazmur 32:3= " Selama aku berdiam diri, tulang-tulangku menjadi lesu karena aku mengeluh sepanjang hari. Sebab siang malam tanganMu menekan aku dengan berat sumsumku menjadi kering"
dan Tuhan memerintahkan aku untuk mengakui segala dosaku"
Mazmur 32:5=
"Dosaku keberitahukan kepadaMu dan kesalahanku tidaklah kusembunyikan; aku berkata "Aku akan mengaku kepada Tuhan pelanggaran-pelanggaranku, dan Engkau mengampuni kesalahan karena dosaku."
Dan tertulis lagi dalam
Mazmur 32:1-2 =
Berbahagialah orang yang diampuni pelanggarannya, yang dosanya ditutupi. Berbahagialah manusia yang kesalahannya tidak diperhitungkan Tuhan, yang tidak berjiwa penipu"
Mazmur 32:8 =
Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kau tempuh; Aku hendak memberi nasehat, mataKu tertuju kepadamu.
Mazmur 33:13;18 =
13.Tuhan memandang dari sorga, Ia melihat semua anak manusia; dari tempat kediamanNya Ia menilik semua penduduk bumi.
18.Sesungguhnya mata Tuhan tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setianya.
Mazmur 34:10 =
"Takutlah akan Tuhan, hai orang-orangNya yang kudus , sebab tidak berkekurangan orang yang takut akan Dia."
Saran Daud dan patut menjadi perhatian kita adalah : Takut akan Tuhan.
Mazmur 34:14-15 =
"Jagalah lidahmu terhadap yang jahat dan bibirmu terhadap ucapan-ucapan yang menipu. Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. Carilah perdamaian dan berusahalah mendapatkannya."
Ada satu janji Tuhan yang menarik :
"Malaikat Tuhan berkemah disekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka"

Berbagai macam peringatan Tuhan kepadaku, dan itu semua membuat aku harus menyerahkan diriku sepenuhnya kepada Tuhan, dan melakukan yang menjadi bagianku. Thanks God.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar